Selasa, 16 Oktober 2018

Kenapa Harus Hitam ?



Mungkin sebagaian dari kita jika memakai pakaian pasti yang akan terbersit adalah kata nyaman, selain nyaman juga cocok untuk dipakai. Tak perlu merk mahal yang menghiasi tubuh, kata nyaman adalah mewakili dari segala sesuatunya. “Gaes”, kamu pernah gak sih liat temen kamu yang suka banget pake warna yang soft, ngejreng sampe jadi sorot pandangan pertama saat jalan, ataupun yang suram atau gelap ? pasti pernah dong ya.

Setiap manusia punya karakter sendiri-sendiri dalam memadukan suasana. Pakaian pun adalah salah satu cermin utama pandangan seseorang, dan sebagai tolak ukur penglihatan. Bahkan di jaman sekarang “OOTD” Outfit Of The Day pun makin nge-hitz dikalangan pria maupun wanita sebagai cermin fashion yang ada.salah satu contoh adalah pemilihan warna yang menarik.
Mendengar kata selfie mungkin sering sekali diucapkan dari kalangan muda hingga ta, siapa yang tidak suka mengabadikan moment manis disaat berkumpul ataupun sendiri, terlebih jika sedang memakai pakaian yang menarik, tak jarang selfie pun adalah pilihan utana untuk mengabadikan moment keseruan bersama teman, saudara bahkan personal atau pribadi. Sosial mediapun tak luput dari sasaran selfie.
Pakaian pun menunjang penampilan dalam berhias maupun berfoto, bukan sekedar ajang pamer, tapi bagaimana pakaian bisa di “mix and max” dengan cara yang mudah sipel dan elegant, salah satu hal yang menunjang penampilan dalan berbusana adalah piliha warna yang sesuai kulit.    
Hitam, adalah salah satu warna yang semua orang pasti mempunyai baju hitam atau celana hitam, hitam pun menjadi primadona warna pria maupun wanita. Hitam adalah warna netral untuk dipadukan dengan warna lain, dan menarik untuk dilihat. So, buat kamu yang bertubuh subur, jangan takut untuk memilih warna hitam sebagai warna untuk busana yang kamu kenakan baik diacara formal maupun informal sekalipun.
Untuk kulit Indonesia yang notabennya berwarna kulit sawo matang, jangan takut untuk menikmati udara luar, trik sinar matahari yang menggelora bahkan menggebu-gebu. Kulit hitam bukan jadi tantangan untuk tidak tampil cantik, kulit hitam bukanlah salah atu halangan untuk tidak mengekspresiakn diri ketika diluar ruangan, pesona kulit hitam memanglah sangat mempunyai kesan tersendiri, apalagi kulit hitam mempunyai ciri bahwa kekuatan tubuh, identiknya kulit hitam dengan kekuatan dan ketangguhannya.
Pakaian hitam salah satu kekuatan
Hitam salah satu warna yang stylish mampun menghipnotis dan salah satu warna aman, warna yang tidak mencolok mata, tapi kekurangan warna hitam jika dilihat, warna hitam terlalu dewasa dan terlihat tua, jika mempunyai kantong mata, pasti akan terlihat jika mengenakan pakaian berwarna hitam. Tapi jaangan takut gaes, warna hitam sangatlah menarik jika kita bisa me mix and max fashion kita untuk menunjang penampilan yang menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar