Sabtu, 20 Oktober 2018

Akreditasi "A" Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta



Perpustakaan adalah pusat dari segala ilmu, tak terkecuali perpustakaan perguruan tinggi. Dengan bangga Perpustakaan Pusat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mendapatkan hasil yang memuaskan, dalam rangka penilaian akreditasi perpustakaan. 

Penyerahan piagam penghargaan dari perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Sertifikat akreditasi langsung  diserahkan Kepala Pusat Perpustakaan Amrullah Hasbana, S.Ag., SS., MA, didampingi Siti Maryam, M. Hum, Ulpah Andayani, M. Hum., Anwar Syamsudin, MM., beserta staf layanan teknis dan diberikan oleh Drs. Nurcahyono, SS., M.Si. dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan yaang bertempat di Perpustakaan Republik Indonesia lada Jumat, 02 Februari 2018.
Dengan bangga Perpustakaan Pusat UIN Syarif Hidayatullah mendapatkan sertifikat nomor: 00037/LAP.PT/XII.2017 berdasarkan hasil evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan dibawah naungan Perpustakaan Nasional RI menetapkan Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menunjukkan kesesuaian terhadap Standar Nasional Perpustakaan dengan nilai predikat “Akreditasi A”.
Perpustakaan Pusat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta resmi mendapatkan predikat Perpustakaan dengan Akreditasi “A” dengan capaian nilai yang memuaskan yakni 97,5. Dengan memberikan layanan yang baik terhadap pemustaka dan berkomitmen mempertahankan akreditasi tersebut. Dan juga ingin mendukung World Class University UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Info lebih lanjut bisa klik link yang tertera :
http://perpus.uinjkt.ac.id/content/perpustakaan-resmi-mendapatkan-nilai-akreditasi-“”


1 komentar:

  1. Sudah lama ga kemari. Mending ke PA ada wifi gratis hehe 😁

    BalasHapus