Minggu, 09 Desember 2018

Koper Liburan


Liburan salah satu alternatif pelepas penat setelah letih dan lelah bekerja, olah karna itu liburan menjadi salah satu pilihan menghibur diri sendiri, baik ke kota, desa, pegunungan maupun laut. Menjadi tujuan destinasi berwisata bagi para traveler. Untuk berlibur diperlukan peralatan untuk membawa pakaian seperti koper untuk menaru barang bawaan entah baju ataupun lain sebagainnya.

Kami Menjual Koper Polo Hoby / Polo Jockey Ukuran 24 Inch pilih salah 1pc dengan tipe dan warna yg di inginkan bukan 4 pc. Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Termurah (LANGSUNG DARI PABRIK) Keunggulan:360 Derajat Rotasi Roda,Anti Air,Tahan Banting
Harga:310.000(untuk pembelian grosir harap hubungi seller terlebih dahulu) No.Telp:081210309242(Bisa Juga Dihubungi lewat WhatsApp) Polo Hoby Dan Polo Jockey Kini mengeluarkan Koper Berbahan ABS Dengan Kualitas Terbaik Tersedia Ukuran:18-20-24-28 Inch.
Kini Anda Tidak Perlu Bawa Tas Ransel yang repot cukup menggunakan koper Polo Hoby anda hanya perlu menariknya saja dan tidak perlu menyeret koper anda karena koper polo hoby mempunyai 360 derajat Rotasi Roda dan anda tidak perlu khawatir saat hujan karena Koper polo hoby Waterproof jadi tunggu apa lagi Ayo Order Sekarang Juga!!

Catatan: * Untuk Pembelian Harap Cantumkan Warna Yg Diinginkan dan tipe.
* Bagi pembeli dari luar jakarta harap terlebih dahulu hubungi kami.

Warna:-Merah -Hitam -Biru -Biru Dongker -Coklat -Silver -Ungu -Kuning -Hijau -Hijau Muda -Jingga -Merah Maroon

Info pembelian lebih lanjut cek di tokopedia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar