Minggu, 09 Desember 2018

Payung Pisang



Di Indonesia saat ini sedang memasuki musim hujan, Terkadang musim penghujan saat ini jika kita ingin berpergian kemannapun itu sedikit mengganggu untuk keluar rumah, oleh karna itu sering kali jika kita sudah berpenampilan rapi terhalang oleh hujan.

Perbedaan awal musim hujan ini dipengaruhi oleh berbagai fenomena, misalnya El Nino Southern Oscillation, Indian Ocean Dipole, Sirkulasi Monsun Asia-Australia, Inter Tropical Convergence Zone, dan suhu permukaan laut di wilayah perairan Indonesia.
Menurut Kepala Bagian Humas BMKG, Hary Tirto Djatmiko, secara umum wilayah Indonesia yang mulai terjadi hujan berada di sekitar dan di sebelah selatan khatulistiwa. Oleh karna itu kita harus bersiap siap jika ingin keluar rumah dengan keadaan hujan sekalipun, jangan sampai moment bertemu dengan teman ataupun keluarga diluar rumah menjadi terhalang oleh rintikan hujan. Dan membuat moment kedekatan terasa dekat. Oleh karna itu beberapa macam alat atau benda disiapkan untuk pengguna tidak terkena air hujan jika musim penghujan tiba. Seperti payung ataupun jas hujan, ppayung dan jas hujan kini menjadi kebutuhan primer disaat musim hujan seperti ini. Bisa di cek di toko kami bagi yg memerlukan payung dan jas hujan untuk mengantisipasi dimusim penghujan, ada pepatah menyebutkan “sedia payung sebelum hujan” cukup dengan uang 65 ribu bisa memiliki payung cantik yang berbentuk pisang.
KUNING Payung Pisang Lipat Banana Umbrella

WARNA KUNING
Creative Banana Umbrella adalah payung dengan design pisang yang sangat menarik terutama di kalangan anak-anak. Payung pisang ini juga melindungi Anda dan keluarga Anda dari hujan dan terik matahari.
Payung Pisang didesign unik terutama untuk anak-anak karena sangat mirip dengan pisang pada umumnya, membuat payung ini terlihat menarik. Keunggulan lain dari Creative Banana Umbrella ini tidak terlihat seperti payung ketika dilipat. Bentuknya yang kecil sehingga memudahkan dimasukkan ke tas Anda dan tidak memakan banyak tempat.

Info pembelian bisa cek di bukalapak :
https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/payung/4ax0je-jual-best-seller-payung-pisang-kado-hadiah-creative-unique-design-umbrella?utm_source=apps


Tidak ada komentar:

Posting Komentar